Muslim Negarawan Pengukir Peradaban

Waktu terus beranjak Meninggalkan kita

07 Juli 2009

KAMMI: Jangan ada lagi kampanye saling menjatuhkan

MEDAN – Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumatera Utara (Sumut), Juanda Sukma, mengharapkan, kampanye pilpres yang akan datang jangan lagi ada yang saling menjatuhkan.

“Kiranya kedepan tidak ada lagi yang menjatuhkan satu sama lain antar sesama calon presiden, seperti yang terjadi sekarang ini, terjadinya black campaign,” ungkapnya kepada Waspada Online, tadi siang.

Seharusnya, kata Juanda, para calon menunjukkan sikap kenegarawanan dan bersikap lebih dewasa lagi. Kedepannya para capres harus lebih mementingkan kepentingan bangsa dan rakyat..

“Bukan kepentingan partainya, jadi memiliki rasa sama - sama membangun bangsa, bukan saling menjtuhkan,” katanya.

Ditanya apakah KAMMI mendukung salah satu pasangan capres, Juanda menerangkan, KAMMI tidak mendukung salah satu capres, dan KAMMI memberikan kebasan kepada anggota untuk memilih capres dengan mempertimbangkan kualitas masing – masing.

“Jangan memilih capres karena ada hubungan keluarga atau kamuflase lain ataupun karena diberikan uang,” ungkap Juanda, seraya menghimbau, masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan baik, sesuai dengan penilaian objektif.
(dat01/wol-mdn)

Tidak ada komentar: